Kenapa si Westlife harus bubar ??!!


Simon-Cowell-dinilai-terlalu-sibuk-dengan-American-Idol-dan-X-Factor-sampai-nyaris-melupakan-Westlife


KABAR  bubarnya Westlife membuat para penggemarnya tercengang tak percaya. Setelah 14 tahun berkarir, kini Shane, Kian, Mark, dan Nicky memutuskan untuk tak lagi bersama. Apa penyebabnya?
Daily Mail, Kamis (20/10) melaporkan, perpecahan di tubuh Westlife mulai nampak setelah kontrak mereka bersama Simon Cowell selaku produser selama 13 tahun terakhir, dinyatakan berakhir Maret lalu.
Keputusan ini disusul dengan hengkangnya Westlife dari label Sony/BMG. Mereka kemudian menandatangani kontrak satu tahun dengan RCA Records untuk album Greatest Hits yang dirilis akhir November nanti.
Nicky Byrne, salah seorang personel Westlife, mengungkapkan kekesalannya terhadap Cowell. Baginya, Cowell terlalu sibuk menangani reality show American Idol dan X Factor, hingga nyaris melupakan Westlife.
“Kami menandatangani kontrak dengan Simon tahun 1998 dan bagi kami, dia seseorang yang brilian. Tapi dia sibuk mengurusi X Factor dan American Idol. Simon jadi semakin terkenal dan mulai berpaling dari Westlife,” tutur Nicky kepada Daily Mail.
“Kami hampir kehilangan kekaguman kami pada Simon,” lanjut menantu mantan perdana menteri Irlandia, Bertie Ahern ini.
Lalu apa yang akan dilakukan para personel Westlife setelah bubar?
The Sun, Kamis melaporkan, Shane akan terus berkiprah di industri musik lewat solo karir, sedangkan Mark mengasah kemampuannya menciptakan lagu untuk musisi lain. Lain lagi dengan Nicky yang akan menjajal profesi DJ di radio. Kian, yang tengah menantikan kelahiran anak pertamanya, mengaku akan melirik dunia televisi.

No Response to "Kenapa si Westlife harus bubar ??!!"

Posting Komentar

 
powered by Blogger